Rangga SM*SH Ingin Perankan Psikopat

Kamis, 18 Desember 2014 - 19:53 WIB
Rangga SM*SH Ingin Perankan Psikopat
Rangga SM*SH Ingin Perankan Psikopat
A A A
JAKARTA - Salah satu personel boy band SM*SH, Rangga, ingin sekali memainkan karakter sebagai seorang psikopat atau seseorang yang menderita penyakit dalam sebuah film. Pria berusia 26 tahun ini mengaku sangat tertantang memainkan peran seperti itu.

Menurut Rangga, peran-peran seperti itu sangat menantang dan berbeda dengan imejnya yang dinilai berkarakter innocent. "Aku suka film yang menantang kayak punya penyakit apa atau psikopat. Aku ingin dapet karakter yang berbeda. Orang kan lihat sosok aku baik-baik, aku mau yang berbeda," ujar Rangga kepada Sindonews, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Presenter tayangan Hompimpa di Global TV ini menyatakan, banyak produser menawarinya untuk bermain film. Tapi, karena jadwalnya yang padat, maka sampai sekarang Rangga belum bisa menerima tawaran-tawaran tersebut.

"Sebenarnya udah ada tawaran untuk maen film. Ada beberapa dari luar negeri dan luar kota tapi jadwal host saya pagi sampe siang dan lokasinya nggak efisien jadi nggak bisa deh. Nanti 2015 mau main film banyak," katanya.

Selain ingin bermain film di tahun 2015, Rangga juga ingin mengeluarkan single solo untuk memantapkan suaranya. "Sebenarnya mau ngeluarin single sendiri sih. Ya, mudah-mudahan resolusi ini bisa tercapai," ujar cowok kelahiran Belanda itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)